cara mix and match ala korea

Cara Berpakaian ala Korea Style

Wabah K-pop masih diminati hingga saat ini. Gaya berbusana bak artis Korea pun masih dilirik oleh para fashionista. Buat kamu yang menyukai korean style tapi masih bingung cara mix and match-nya, NET.Z punya beberapa cara jitu nih untuk kamu. Let's check this out!




Tucked It In

Jika kamu perhatikan, korean girl suka sekali dengan style ini. Ini adalah satu look yang memadukan skirt dan hot pants dengan model high waist. Kamu bisa mix and match Tucked It In dengan T shirt, sweater, hingga kemeja. Gaya ini juga jadi gaya favorit untuk girl band Korea Selatan.
Oversized Top
Penampilan ini menjadi salah satu fashion item favorit di Korea Selatan. Dengan menggunakan atasan yang kebesaran yang dipadukan dengan bawahan yang ketat, kamu akan tampil ala Korean girl. Style satu ini akan terlihat membuat kamu sporty dan juga cute.
Aksesori
Sebenernya cewek-cewek Korea Selatan enggak terlalu suka memakai aksesori. Mereka akan lebih fokus pada baju yang mereka kenakan. Tapi ada beberapa aksesoris yang bisa kamu pilih untuk menjadi pemanis. Seperti round clear glassessnapback, ataupun hairband. Kamu akan terlihat cute dan juga simple, fashion people!
Dress with T-Shirt
Jika kamu tidak terlalu pede menggunakan slip dress karena terlalu terbuka, kamu bisa mencoba korean style berikut ini. Kamu bisa mix and match slip dress kamu menggunakan sweater ataupun T-Shirt. Dengan begitu, kamu akan terlihat stylish dan juga nyaman.
Sneakers and Socks
Kalo untuk alas kaki, sneakers adalah salah satu gaya favorite Korea Selatan. Tapi jika kamu perhatikan, korean style selalu memadukan sneakers dengan kaos kaki tinggi berpola atau bermotif lucu. Dan ini akan membuat penampilan korean style kamu jadi super cute
sumber : NET.Z ID

Komentar