Cara Meniru Penampilan Fashion Artis Korea

Belakangan ini fashion artis Korea sedang mengalami kenaikan yang cukup pesat, mulai dari gaya keseharian sampai bagaimana mereka bepergian kesuatu tempat yang ingin mereka kunjungi. Lantas, banyak juga yang mencoba untuk mengikuti gaya fashion artis korea namun bingung bagaimana memulainya. Tenang, kali ini kita akan berikan bagaimana cara menirunya!


Ternyata banyak sekali gaya fashion Korea yang bisa kalian tiru untuk berbusana sehari-hari baik saat di kampus, di kantor atau di saat sedang hangout. Mulai dari gaya feminim, glamour sampai casual, dan untuk gaya casual, pakaian wajib yang harus anda dimiliki adalah style denim, pencil pants warna hitam, stocking, legging robek-robek maupun legging warna-warni.

Fashion Artis Korea – Atasan


Untuk atasannya, kalian bisa menggunakan sesuatu yang simpel seperti kaos yang pas di badan atau loose batwing yang sedang trend tahun ini. kemudian Tambahkan aksesoris dan blazer bagi yang suka bergaya glamour. Untuk yang ingin terlihat feminim, kamu akan tampil tambah manis dengan dress selutut dan bisa kamu padu dengan cardigan.
Jika ingin terlihat lebih seksi, settinglah busana anda dengan dress yang pas di badan sehingga akan membuat lekuk badan lebih terlihat. Ini Rahasianya mengapa para artis Korea selalu tampak imut dan muda berkat gaya fashion mereka yang unik-unik.

Fashion Artis Korea – Makeup


Untuk urusan Make Up, anda juga harus menirunya dengan baik, karena makeup menjadi salah satu daya tarik. Kekuatan riasan ala Korea ini terletak pada base makeup dan mata. Rapikan alis se rapi mungkin, dasarnya adalah menggunakan pelembab, foundation atau BB Cream, eyeliner dan lip tint. Toppers bisa menggunakan kosmetik Korea yang sudah menjamur di pasaran. Pilih yang sesuai dengan jenis kulit kamu dan mengandung SPF.
Salah satu keunggulan makeup Korea adalah kemampuannya untuk menutup ketidaksempurnaan pada kulit wajah, membuat kulit berkilau alami, terlihat cerah namun tidak berlebihan alias natural. Makanya jangan heran dengan kulit wajah cewe Korea yang mulus dan bening. Untuk riasan mata, kamu bisa menerapkan teknik eyeliner smokey eyes atau eyecat. Baurkan blush on dan shimmeringagar wajah tampak berkilau.

Fashion Artis Korea – Aksesoris


Langkah selanjutnya adalah penggunaan aksesoris, sebab dengan accessories tersebut anda dapat menambah Korean look yang Anda inginkan. Anda bisa memilh gaya casual, syal korea, kalung panjang dan topi beanie dan ini bisa menjadi pilihan yang tepat.
Namun Jika Anda memilih gaya feminin, aksesoris yang cute dengan bentuk kartun atau batu-batuan adalah option yang tepat. Jika Anda menerapkan gaya glamour, blink-blink dan aksesoris ukuran besar bisa dipadupadankan dengan baju Anda. Artis-artis korea baik itu artis kpop atau artis film atau drama korea memang suka menggunakan aksesoris, namun jangan sampai Anda menerapkannya secara berlebihan karena bisa membuat penampilan Anda terlihat norak.

Komentar

  1. Hallo guys para pencinta korea....udah lihat kan gaya berpakaian atau Fashion orang orang korea seperti apa saja kan .... uhhh pada keren keren semua kan guys...buat para anak muda pasti pada pengen kan....kalau Fashion seperti yang ada di korea kurang dong kalau gax nonton drama nya...lengkapi fashion mu dengan drama korea yang super duper keren nya...dan kalin pun akan terbawa suasana guys alias baper guys... tentunya ada kabar gembira nih bagi para pencinta drakor alias drama korea...yuk duduk paling depan siap kan handphone anda tentunya bersama cemilan juga jangan lupa ya...langsung saja kabar gembiranya adalah sekarang sudah aplikasi buat para pencinta drakor lo... nama aplikasi nya adalah Mydrakor dan bisa di install di play store atau pun di app store di perangkat handphone kalian ya... dan satu lagi namanya Inflixer...kedua aplikasi tersebut memuat film drakor terbaru tentunya akan membuat kalian pada baper guys dan kabar gembiranya adalah kalian juga bisa mengunduh filmn ny juga gaes...pokoknya keren dech guys... dijamin gax bakal nyesel dech...

    ini mimin bagi link ny untuk menginstall aplikasinya ya tpi khusus pengguna android..
    ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main

    dan ini untuk menginstall aplikasi inflixer klik link yang ada dibawah sini ya…
    ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
    https://www.inflixer.com/
    terimaksih... selamat menikmati....

    BalasHapus

Posting Komentar